ani_suryani. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

plugin Seo wordpress

  • HeadSpace2
 Search engine yang memungkinkan untuk anda menandai posting, menciptakan judul costum dan deskripsi, sehingga dapat meningkatkan halaman anda pada search engine. Fasilitas dapat mengubah tema atau plugin pada halaman tertentu, serta menyediakan dalam berbagai bahasa.
Dapat juga menentukan keywoard, deskripsi,halaman judul, menambah java scipt

Fungsi headspace plugin untuk ultimate tag warrior, oll in one seo, seo title tag
Disini kita dapat melakukan konfigurasi pertama untuk pesan pengunjung, menambah frame pemecah kode, menonaktifkan widget

  • TGFI.net Seo
plugin ini sangat cocok untuk pengguna wordpress karena secara otomatis dapat menghasilkan judul, deskripsi , kata kunci dan dapat juga menghindari duplikat konten.

Fitur yang ada pada TGFI.net yaitu post  Masukan kontrol yang lebih besar pada search engine optimization, dapat secara otomatis menambah tag sebagai kata kuci bila tersedia, dapat memastikan kata kunci yang unik.


  • Platinum SEO plugin
terdapat semua fitur dalam satu seo plugin, seperti menambahkan ikuti atau nofollow, index atau noindex, tag noydir meta untuk setiap pos atau page, dapat juga melakukan format judul universal yang menawarkan plugin pada setiap plugin atau halaman.

Fitur-fitur yang terdapat pada plugin platinum seo yaitu secara otomatis menghasilkan tag meta, pengalihan 301 untuk perubahan permalink, dan sangat menghindari konten duplikat, dapat mengoptimalkan judul dan halaman pada mesin pencari, dapat juga menambahkan meta descripsi atau meta keyword untuk kategori wordpress dan halaman tag.

Bila anda sudah mengunakan plugin ini akan akan secara otomatis mengimpor semua peraturan yang telah ditetapkan anda tinggal mevalidasi peraturan settingnya saja.
  • Seo Slugs plugin
Berfungsi untuk menghapus kata-kata umum seperti a,the, dalam, dari posting untuk meningkatkan optimasi mesin pencari, dapat memaksa siput baru dengan menghapus siput lama atau yang sudah ada. Secara otomatis wordpress memberika nama file lama untuk posting yang disebut juga sebagai siput. Kata-kata umum pada strip siput seo plugin seperti apa, anda, bisa keluar dari siput posting agar lebih search engine. 
  • Seo Ultimate
Seo plugin yang sangat kumplit sekali yang memilki banyak fitur seperti web master verivication, meta keyword, monitor 404 eror, title tag rewritter, code inserter, more link customizer.
title tag rewritter dapat menempatkan judul posting diawal title untuk seo kata kunci  dapat ditingkatkan, dapat menimpa tiltle isi pada setiap kategori lampiran, tag pos atau posting arsip format pada blog, dapat juga mendukung  jenis posting dan taksonosmi kostum

meta keyword dapat dengan mudah untuk menentukan keyword global yang diterapkan pada situs lain, dapat secara otomatis membuat kata kunci meta yang didasarkan dari kategori, tag, dan kata-kata yang sering diugunakan.

404 monitor dapat mengabaikan 404s yang dihasilkan dari URL tertentu atau pola URL wildcard
more link customizer seo posting dengan read more link dengan memasukan kata kunci pada judul dalam bentuk teks jangkar, dapat sertakan strong atau em dalam teks jangkar
  • Seo Search term tagging 2
Berfungsi untuk menampilkan keyword atau kata kunci yang datang dari mesin pencari dari pengunjung blog, dan juga dapat menghapus kata kunci yang memang kurang baik. Untuk dapat meningkatkan trafik, kita cukup melakukan cara untuk meningkatkan jumlah halaman diindeks dengan menambahkan link khusus ke hasil pencarian, plugin akan secara otomatis menerbitkan tulisan tanpa lalu lintas mesin pencari selama 30 hari pada penerbitan.dengan menggunakan statistik plugin dapat mengetahui kata kunci terpopuler 
  •  Google XML Sitemap
Berguna untuk membantu indeks pada website kita terhadap google search engine, dan memiliki banyak fitur seperti dapat mengatur frekuensi mesin pencari pada pengunjung website kita dalam waktu 1jam, 1hari, sitemape yang dihasilkan dapat secara otomatis, tidak perlu harus mengerti php atau pengubahan file, dapat menghitung skala prioritas setiap postingan yang berdasarkan pada jumlah comment, memberikan notifikasi kepada ask.com,google, yahoo, dan juga menghasilkan format dengan XML dan zipped version .
  • All in one webmaster
Berfungsi sebagai penyimpan kode verifikasi pada google atau search engine lainnya, ybahkan plugin ini digunakan oleh para webmaster, dengan adanya kode verifikasi memungkinkan website kita sering dikunjungi oleh robot search engine yang dapat mempermudah website kita terindeks
Fitur yang dimiliki seperti secara manual HTML header/ footer, dapat pula memperbarui pelacakan ke versi yang terbaru yang telah disediakan oleh google,
  •  Worpress related posts
Berfungsi untuk menampilkan postingan yang sejenis dengan postingan yang lain, sehingga  dapat ditampilkan dalam satu postingan yang terkait.
Memiliki fitur seperti haruslah bertanggung jawab dengan postingan yang telah kita terbitkan, penggunaan algoritma yang telah disesuaikan dengan isi, tag, kategori, cache tulisan data yng terkait untuk situs anda dapat dikunjungi sangat meningkat kinerja, dapat membatasi pada tag atau kategori tertentu.
  • Seo friendly image
Berfungsi untuk membuat ALT pada atribut judul yang gambarnya di upload untuk kepentingan Seo, sehingga gambar yang telah anda upload akan lebih menjadi Seo friendly, dan jika kita tidak memiliki ALT dan title maka Seo friendly akan menambahkan berdasrkan urutan tulisan yang telah kita beri sebelumnya.
  • Seo Smart Links
Yang dapat memberikan link kepada konten yang terdapat pada artikel secara otomatis, Akan dapat menambahkan performansi kepada seo blog untuk lebih baik lagi, Cara kerjanya sangat mudah krena hanya kita tentukan namanya dan pada setiap nama yang sama akan secara otomatis melink pada kata tersebut yang telah kita tentukan tadi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar