ani_suryani. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pebedaan antara

Windows xp
                                                         

http://suryaadhitama.wordpress.com

 
Windows xp yaitu windows yang berbasis grafis dan khususnya di pakai untuk di rumah atau pribadi contohnya di buat untuk berbisnis atau sebagai media center. mungkin banyak orang yang menggunakan windows xp karena mudah dalam menginstalnya. Dalam media center, windows xp telah menyediakan beberapa fitur seperti fitur multimedia yang mempunyai kemampuan untuk merekam, menonton tv, melihat film dengan DVD Serta dapat mendengarkan musik. oia ternyata, windows yang paling pertama loh dalam sistem operasi konsumen di atas karnel dan arsitektur windows xp.
               Dan karena adanya windows xp tablet pc edition akhirnya windows xp dirilis juga untuk dua arsitektur tambahan seperti intel i386 yang di sebut dengan windows xp 64-bit edition untuk processor yang berasitektur 1A-6A. tetapi ternyata ada juga processor berasitektur X86-64 yaitu windows xp profesional X64 edition. terus setau saya windows xp juga merupakan versi pertama dari windows yang menggunakan windows produk activation yang di gunakan sebagai pemberantas pembajakan piranti lunak. karena telah melakukan pemberantasan akhirnya windows xp di kritik oleh beberapa pengguna dalam kelemahan keamanan komputer. seperti internet explorer 6 dan juga windows media player.
  

Windows me


                                                      http://google.com     


Windows me atau dikenal dengan windows millenium edition yang di luncurkan pada tahun 2000 dengan versi windows yang didesain untuk pemakaian dirumah. Windows me akan tetap berjalan walau tidak ada bantuan dari Ms-Dos. Windows me juga adalah sistem operasi transisi dengan sekitar 16 bit ke 32 bit. Sehingga semua program dapat didukung dengan baik.


Windows 95

                                                                        http://dotjurnal.com


Produksi microsoft dengan sistem operasi hibrida 16-23 bit yaitu widows 95 yang dikenalkan pada tanggal 14 agustus serta dikenalkan dengan rancangan yang menggunakan menu start. Dan windows explorernya untuk mengganti file manager yang telah didukung plug and play. Windows 95 didukung program Ms-Dos, Windows 16, dan windows 32 bit. dan juga untuk berkas file yang panjang pu bisa karena penamaan hingga 256 kata. juga dapat untuk browser serta antar muka yang didesain ulang.


Windows 3x

                                       http://google.com

Windows 3x dirilis pada tahun 1992 oleh microsoft yang mencangkup sistem font true type melalui sistem adobe type manager. lalu Windows 3.1 dirancang secara kompatibilitas dengan platform windows yang lebih tua. kemudian mendukung akses disk 32 bit. tetapi tidak dapat berjalan dalam mode yang nyata. Windows 3x juga merupakan serangkaian sistem operasi 16 bit     

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar